Free Sign Up Trading Reward $ 5

Tuesday, April 15, 2008

COMPANY PROFILE

PT International Mitra Futures ( IMF )

PT International Mitra Futures didirikan sebagai perusahaan nasional yang memberi pelayanan di bidang jasa konsultan investasi di bursa berjangka, yang melayani transaksi perdagangan mata uang dan indeks sahamsecara “ON LINE TRADING” dengan system margin (jaminan). Atas dasar kepercayaan dan jalinan kerja, kami mengajak para investor untuk menjadi mitra bisnis.

PT. International Mitra Futures merupakan “Autorized Brokerage Company” yang telah menyiapkan tim konsultan yang professional dan siap menyediakan berbagai layanan bagi untuk melakukan kegiatan transaksi. Analisa fundamental dan teknikal digabungkan dengan riset, strategi dan prediksi adalah sebagai fasilitas pendukung untuk memudahkan anda dalam menganalisa pasar.

Legalitas

Izin usaha Pialang Berjangka

  • Nomor : 736/BAPPEBTI/SI/6/2005

  • Diterbitkan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi

  • Ditetapkan di Jakarta, 24 Juni 2005

Sertifikat Kelembagaan Lembaga Kliring Berjangka

  • Nomor 57/ AK-KBI/IV/2007

  • Diterbitkan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia

  • Ditetapkan di Jakarta, 3 April 2007


PT. International Mitra Futures melakukan kegiatan di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi sebagai Pialang Berjangka Komoditi. Kegiatan perusahaan tidak terlepas dari UU No. 32/1997 tantang Perdagangan Berjangka Komoditi, dan peraturan-peraturan teknis pendukung lainnya sebagai landasan hukum Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia.Berbekal pengalaman yang ada, kami yakin dapat turut serta mendukung visi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) 2005 - 2009 yaitu "Terwujudnya kegiatan Perdagangan Berjangka Komoditi yang effisien dan efektif melalui pengelolaan resiko akibat fluktuasi harga".


VISI PERUSAHAAN

  1. Menjadi pemimpin pasar (Market Leader) di bidang Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia.
MISI PERUSAHAAN
  1. Memasyarakatkan Perdagangan Berjangka Komoditi secara informatif dan edukatif
  2. Menyediakan sarana dan prasarana yang optimal untuk mendukung jasa pelayanan lindung nilai dan pembentukan harga yang transparan melalui Bursa Berjangka Jakarta

JASA PERUSAHAAN
  1. Sebagai perusahaan pialang berjangka, maka perusahaan akan berperan sebagai wali amanat dari nasabah untuk melakukan transaksi di Bursa Berjangka Jakarta sesuai dengan jenis komoditi yang diperdagangkan.

No comments: